Minggu, 23 Juni 2013

Kerinduan ini, merajut sepi akan perpisahan.

Hanya lukisan tinta pena yang bisa kupersembahkan
Memang, tak bisa mengisahkan bagaimana kita bertemu
Memang, tak bisa mencari apa yang kita mau
Memang, tak bisa bercerita bagaimanakah kita bersama

Secarik luka yang kita buat bersama, 
Seolah tertutup oleh kesan manisnya kebahagiaan
Hatimu telah bercerita tentang busuknya aku
Hatimu telah bercerita tentang bagaimana hebatnya aku dalam impian syahduku
Hanya angan yang terbang membelit luka, hanya asa yang tergores kesan ma'af sekelebat angin

Benar, saat bertemu memang selalu menjadi kesan yang buruk
Saat bersama memang tak selalu bahagia
Berbagai konflik meredam emosi jiwa, dalam gejolak amarah

Namun, apa masih pantas aku menyebut kalian menyebalkan?
Disaat perpisahan telah menanti di ekor mata
Menjadi penanda keharusan kita berpisah
Menjadi individu baru lagi, di antara komunitas yang berbeda

Secarik kertas menjadi sangat berharga disaat angin mengancam untuk menerbangkannya
Bolehkan aku menyebut kalian teman?
Hanya sementara, selagi aku belum mau berpisah dengan kalian semua
Selagi aku masih rindu canda tawa kalian
Dengan cercaan, makian, dan tawa ejekan..Sangat manis 

Satu tahun sanngat berharga
Berbelit kerinduan yang sangat dalam dalam indahnya panorama suci
wajah wajah yang sangat indah, menorehkan kenangan yang sangat tajam
Kenangan indah ini akan selalu kukenang, 
bukan hanya lewat mimpi, tapi akan kutulis dalam haraapan masa depan


Selamat berjumpa lagi, Semoga kita bisa bertemu dalam keadaan yang sehat dan sukses!
(created by:desi. Ketika yang berharga tak selalu manis, tapi kesan torehkan perasaan rindu)
For all member 92 Bhawara50. love you!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar