Rabu, 30 Oktober 2013

Lagi nyaman sama satu lagu karna berada dalam satu kondisi yang sama. Pernah ngerasain? Oke, ini masih kelanjutan cerita kemaren. Cerita yang belum ada ujungnya, masih dalam tahap konflik yang belum ketemu alasan dan penyelesaiannya.
Nadya Fatira dengan suaranya yang lembut udah serasa ngerti banget apa yang lagi penulis rasain, bukan lebay. Taapi dalam masa yang emang alay.

Lirik lagu : Kata Hati
Nadya Fatira

Sore senja di sudut Jogja 
Terucap doa kau tau isi hati ini 
Dan bila itu tak terungkap
Tetap ku nikmati, rasa jatuh sendiri 
Tak mampu ku ungkap segalanya
 
Izinkan ku renungkan 
Sgala rasa… 
Biarkan kata hati bicara 
Dan bila kita tercipta 
Untuk bersama 
Biarkan kata hati yang tunjukkan
 
Mungkin nanti akan ku sesali
Hari ini ku diam dan tak lakukan
Tak mampu ku ungkap segalanya
 
Izinkan ku renungkanSgala rasa… 
Biarkan kata hati bicara 
Dan bila kita tercipta 
Untuk bersama 
Biarkan kata hati yang tunjukkan

Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang lagi suka sama orang lain, tapi nggak bisa ngungkapin perasaannya. Akhirnya, dia milih buat diam, dan nunggu. hehe:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar