Rabu, 30 November 2016

Karena akupun tahu,

Karena selama ini aku tahu, hanya lewat tulisan tanpa suara pendapatku didengar. Hanya dengan laman ini aku dicari, hanya di halaman ini aku bisa berbagi tentang apa yang aku rasakan.
Aku tidak sesempurna itu, jika kedewasaan yang membuat dia tinggal, sudah sejak dulu dia memutuskan pergi dan mencari peraduan baru..
silahkan kau bayangkan bagaimana aku merengek hanya karena es krim yang tempatnya begitu jauh dari rumahku,
bagaimana aku selalu menagih coklat dalam setiap permintaan maafnya,
bagaimana aku bisa selalu menangis ketika rindu dan memaksanya untuk bertemu.
Itu bukan suatu kedewasaan. Aku paham bahwa pikiranku memang tidak patut untuk dilecehkan, karena aku memang selalu terbiasa dengan obrolan yang mendewasakan.
Aku juga belum punya hal yang patut kau inginkan, selain aku memilikinya.
Cobalah terbuka dengan pikiranmu.
Kau bukanlah sedang iri dengan segala tentang ku. Dan bukan hal - hal yang kausebut sempurna dalam dirikulah yang membuatnya tetap bersamaku.
Kau sedang mengingkari apa itu perpisahan.
kau masih terluka dengan segala penolakan
kau masih haus dengan semua balasan tindakan yang kau lakukan
kau masih berkutat dengan rindu yang selalu kau bayangkan terlepas karena bertemu
.
.
Maafkan aku dengan sikapku. Maafkan aku sekali lagi dengan keletihanku. Segala hal yang kau anggap menjadi penyebab keputusan kami tempo hari, adalah luapan dari semua kekhawatiranku akan diriku sendiri. Tidak mampu lagi melihat apa yang membuatmu begitu dan mulai tidak ingin peduli dengan apapun yang berhubungan dengan "iri"mu. Aku ingin menata hidupku sendiri, tanpa diawasi, tanpa dicampurkan dan dikaitkan dalam masalah yang selalu sama. Aku mulai lelah dengan segala rkecemasan yang selalu dikaitkan dengan perasaanku "apakah kamu baik?" "Apa yang harus aku lakukan supaya kamu tetap baik?" "Apa kamu terganggu?" Jujur iya. Dan aku benar benar jenuh melihat dia selalu khawatir tentang perasaanku. Untuk itu aku dan dia memilih menjauh. 

1 komentar:

  1. Heyyy heyyyy... semangat cuyy..
    Calon dokter lho yaa. .cieee cieee

    BalasHapus