Kamis, 14 April 2016

-

Hai kalian lagi apa?
Hows your holiday so far?
.
.
Aku mau cerita aja ah. I haven't any plan to do to spending my holiday at all. Mungkin main main sedikit sih tetep ya. Yang penting otaknya ngga capek mikir dan belajar sbm. Mau meledak si kayaknya😧
Ok.
Lets start to share my feeling.
Tahun ini, tahun pertama ujian without my grandma. Im totally miss you so so so so so much. *omg im crying*.
Biasanya, kalo liburan habis ujian gini nih selalu nginep disana, diajakin jalan jalan sama simbah, ngitung batu, subuhan, ke sawah, and doing everything that could makes me smile right now kalo inget itu. Lucu sekali😋
And this is one of the most fav advice i had heard from her. She said that the most beautiful place in this world is beach. Kenapa?karna sampe aku smp kelas 3 kemaren, simbah belum pernah ke pantai😂
Dan dia bilang dia jatuh cinta sama pantai, sama kayak simbah sayang sama aku, katanya pantai baik udah mau bantuin nyembuhin aku gitu. Inget bannget waktu itu aku diceritain sambil bikin susu dancow padahal udah berapa belas tahun ya usianya😂
Dan skg kangen banget sama simbah. Nggak bisa cerita langsung kalo UNnya susah, nggak bisa minta didoain macem macem secara langsung, ngga bisa pamer mau liburan ke pantaiiiiiiii.
.
.
Besok mau ke pantai lho aku lhooo!!! Kalian harus tau❤❤ habis itu mau jengukin makam simbah yaa. Thats my best plan to do this holiday, BEFORE SBM YEA!!!
.
.
Btw, i wrote lots of poems when my fav man was sleep. I want to share, habis ini yaaah.
.
.
Tq. Happy holiday🙆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar