Senin, 24 Juni 2013

Febriownies ;)


Hai, Ma'af begitu ngeblog serasa ngerampok. Emang mood nggak bisa ditebak, kan? hehehe..
Kali ini mau cerita tentang febriownies aja deh, fans club orang-orang yang menyibakkan rambutnya hanya untuk melihat Febri Yoga Sapta Rahardjo (Febri IndoIdol) hehehe. Memang udah lama sih ramenya, tapi semangat untuk mendukung ngk harus lewat koar - koar di twitter kan? Haha, malah karena fc ini aku belajar banyak hal, bukan hanya karna sosok idola, tapi sosok sahabat dengan idola yang sama. Ngerti, kan maksudnya?wkwk.


Kak Febri (biasanya sih manggil begitu) sebenernya ngk istimewa banget sih, cuman naluri untuk membuat seseorang menjadi istimewa itu emang ngkbisa dikendalikan secara sadar. Cuman tiba - tiba kagum, ngefans, dan alhamdulillah bisa mengambil hal hal yang baik sebagai inspirasi dan pelajaran hidup.

Disini banyak temen yang seru, nyebelin, nakutin, semuanya sih jadi satu. Tapi banyak hal yang nggak bisa aku temuin kalo cuman duduk didepan layar televisi nunggu sang idola nongol, haha. Belajar bersosialisasi lewat fansclub seru banget, lho. Silahkan coba sendiri deh (Kalian bisa lebay tentang idola kalian dengan mata berbinar karena alasan yang sama. Nggak akan tuh ada protes protes gila yang nyebelin kalo didengerin). Temen baru yang asik buat diajak curhat, dari macem - macem kota dan propinsi, bahkan pulau! temen dimana kamu bisa curhat seleluasa mungkin,deh karena yakin kalo temen kamu di fc itu ngk kenal siapa yang lagi kamu omongin..hahaha

Kak aji dan kak alvin fajrin miminnya febriownies jogja. . love you so much deh.. Kak melinda balqis, kak Lina, kak Setyo Nafi ._. Kak silviiii yuhuu lafyou semuanyaaaa :*:* 
But, ini 3 orang yang jadi juara;p karna udah pernah ketemu,sih.. kalo istimewanya, kalian semua istimewa..

Ini aku udah ketemu sama temen - temen febriownies, baru 3 sih..




First, kenalin ini inspirasi kegalauanku. Kak dwi (Dwi Casriyani). Orangnya itu asik banget, tapi kalo lagi galau bener - bener bisa kebawa sampe mimpi. Kadang bingung gimana supaya ngk galau, jujur sih.. Aku emang orang yang sedikit melllowww!! pft.. Tiap ada yang curhat akunya sok tegar, sok perhatian, tapi kalo nggak gitu ya gimana lagi? 
Kak uwi ini salah satu orang yang nggak percaya kalo aku bisa galau juga T.T menyedihkan ngk sih? kalo mau curhat ditanyain "emang kamu bisa galau" yaa kalo ditanggepin positif tiba - tiba langsung jaga harga diri dong, buakakaka. Langsung sok nggak galau lagi deh:P
Orangnya lucu banget, rahasianya mengobati galau itu bener - bener keren, sangat efisien untuk dilakukan. Peace kak uwiii, love you muach muach :*:*




Okeh, Second! Ini kak nurul (Nurul Rizqi S) Ini ratunya LDR nih, haha. Dianya ada pacar tapi di cirebon, sukanya galau gara - gara kangen pengen ketemu. Begitu ketemu galau lagi harus ldr-an. Haha, tapi ini yang lucu, salah satu dari The Jack Mania banget, suka marah - marah dan seneng - seneng bila menyangkut persija.. 
Baik, asik banget. Dulu, aku curhatnya juga sama kak nurul iini, orangnya baiknya benar - benar keterlaluan, tapi pernah juga duel maut saama Dewi Persik (sangar kan, cuy! ampun!) wkwkwk..
Kak nurul itu yang paling sering ngeledek aku sama salah satu anggota febriownies juga, dia selalu aja ngehubung - hubungin chatnya sama someone itu ke aku, aku sih ngakak aja dulu bacanya. Ya mau gimana lagi, kak nurulnya juga belaga kayak detektif gitu "tapi sikapnya dia ke kamu itu beda, des" nahlo! mau bilang apa? hahahaa... 
Kak nurul juga, deh.. Laflaflaaf :*:*

Ini foto kita ber3 waktu kumpul atau lebih tepat dibilang ketemuan di gramedia matraman;) Sempet foto Box juga,lhoo. Bahagia banget;"")





Sip, temen cewek udah. sekarang cowok. Jangan temen deh, rival kayaknya lebih cocok deh.. Beneran, kalo kamu ngechat cowok ini mungkin ini bagian dari kata hati kalian "Wah, ramah banget!" "Aduh, ada ya orang sebaik diaaa" "Asiikk banget sih orangnya, jadi penasaraan;)" Dengan mata yang berbinar - binar, weks jijik sendiri bayangi muka - muka fansnya yang banyak saat febriownies baru muncul.
Nah, lain banget deh. Iya, awalnya ni orang baiik banget nget nget deh pokoknya. Raamah deh, tapi suatu tragedi membuat bulu kuduk merinding #halah. Saat sasaran fansnya ke aku semuaa, menurut loe! ni cowok baru gue kenal, bray-,- main nantang aja cewek - cewek iuuh banget. Ada yang sengaja ngechat tanya hubungan, tau ah. pokoknya itu kenangan banget, sampe ni cowok juga ketakutan waktu aku ceritain gimana fansnya mengejar cintanya ^^
Ini foto waktu dianya baik banget..



Makasih Bang Afik, nggak ush aku puter yaa.. ntar pada ngiri nangis lagi looh.. 
Informasi aja, ini kak silvi yang ngasih fotonya ke aku. BUKAN KAK FARDAN, rival sejati memang selalu mengangkat pedang dibalik jaket kebanggaannnya. Alesannya nunggu aku galau, masih inget banget balesan marahku ke kak fardan apa saat itu. "Jadi, aku harus galau buat dapet foto itu?" Waktu aku selesai ngetik itu soalnya bapak baksonya bilang uangku kurang 5k T.T jadi harus balik kerumah ngambil uang lagi!! memang rival yang serasa dukun :o
Lanjut! Gapernah mau nanggepin sedikit curhatpun dari aku, nggak tau kenapa. Tapi okelah, kalo memang orangnya nggak suka dicurhatin sih oke-oke aja. nyebelin, rival iuh banget!!! huh  puas banget deh ini aku!
Cus, Dia udah meniti kariernya di dunia bisnis. Iyaaaa-.- ini baiknya, aku belajar banyak hal dari kakak pemalu dan super kalem satu ini, aku gamau sebutin satu-satu. Nanti dianya ge-er sampe tiba - tiba minta ttd.ku.. Aku nggakmau itu terjadi#haduh. Tapi yang jelas, setiap chat bbm ada aja yang terlalu berharga buat dihapus, ada aja sikapnya yang wow banget dewasanya. Ini aku bertindak sebagai rival yang sehat,wkwk..
Ini waktu aku kecewa, aku kira sangar di bbm ternyata natep mata aja harus lewat ekor mata.. wkwk 






Yeah! ketemu sama 3 orang yang bener - bener berkesan di febriownies ;)) laaaaaflaaaflaaaaaaaaffff 
ini terakhir, buat kak uwi dan kak nurul yang super romantis dan buat kak fardan yang super tolol =))


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar