Minggu, 16 Desember 2012

About Me

Yaps selamat datang di blog yang sederhana ini, mungkin emang belum bisa neko - neko sih. Soalnya aku emang belum pernah belajar bikin blog sebelumnya. Telat ngk sih ? telat banget yah -__- tapi gapapa, kan gaada salahnya telat dikit lah :)
Ini postingan pertama tentang aku aja gimana ?


Namaku Desi, aku adalah seorang sisiwi di SMP N 8 Yogyakarta lho! hehe. Aku sebenernya bikin blog itu dari dulu uda punya, banyak malah. Mungkin lebih dari 3 blog, tapi karna aku gabisa dan males buat ngapa - ngapain. yaudah aku diemin aja, enggak pernah aku urusin. Dan sekarang, saat guru TIK nyuruh siswanya buat bikin blog, aku malah lupa blognya apa. Apalagi email dan kata sandinya .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar